5 Sumber Informasi Tentang Corona Virus (COVID-19) Yang Terpercaya

5 Sumber Informasi Tentang Corona Virus

New Corona Virus atau bisa disebut COVID19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh coronavirus yang baru ditemukan.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa dari mulai akhir tahun 2019 sampai saat ini adalah tahun-tahun berat bagi umat manusia di seluruh dunia. Dimana segala sesuatu bidang apapun itu menjadi sulit dan terdesak. Seperti halnya ketika kalian tahu si doi baru jadian sesak sekali rasanya hati ini:'.

Terkait membumingnya masalah COVID-19 ini, sekarang sudah banyak beredar informasi yang dapat kita akses dengan mudahnya melalui media internet. Termasuk informasi-informasi yang salah atau hoax juga bahkan kita dapat temui dengan mudahnya tanpa kita sadari, jikalau kita tak memiliki pengetahuan yang cukup mengenai informasi sebenarnya terkait masalah COVID-19 ini.

Ada banyak mitos dan kesalahan informasi tentang COVID-19 yang dibagikan secara online, seperti tentang bagaimana COVID-19 menyebar, cara tetap aman, dan apa yang harus dilakukan jika anda khawatir tertular virus.

Nah oleh karena itu agar kita dapat membedakan yang benar atau tidaknya suatu informasi khususnya tentang COVID-19 ini kita harus mengedukasi diri agar paham betul tentang COVID-19.

Lalu bagaimana cara agar dapat memahami dengan benar terkait COVID-19 ini? Nah tentunya tak akan sesulit seperti memahami sikap "si dia" yang tidak bisa di tebak ya :D.

Caranya adalah dengan membaca dan memahami informasi dari sumber sumber yang jelas dan terpercaya tentunya di dapat dari ahlinya. Berikut adalah beberapa referensi sumber terpercaya dan menjadi acuan untuk kita semua dalam memahami dan menyikapi masalah COVID-19.

Sumber informasi tentang COVID-19


Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Catatan: sebelum kalian sebarkan informasi ini harap kalian sudah membacanya terlebih dahulu ya.


Sendi Agustian

Berbagi kata-kata, cerita tentang pengalaman dan pemahaman. Juga sampingan dalam hal koding serta berbagi mengenai dunia Informasi Teknologi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama